Minggu, 10 Oktober 2010

Syukur Ni'mat Umur dan mengenang Korban Bencana Tsunami Aceh

Aslkm.Wr.Wb Ikhwanul Muslimin

Memang mendengar kata kumpul dengan teman lama kesannya Reunian dan reunian.,nah untuk kali ini saya tidak mengangkat hal itu terlalu wah..tapi memang pada kumpul kali ini kita bersilaturahmi juga. tapi di samping itu juga ada hal yang harus kita syukuri dan harus kita cermati oleh kita selaku generasi penerus islam.
saya harap pada acara kali ini kita memang benar-benar memanfaatkan dengan sepenuh hati dan seikhlas hati.
untuk acara saya tidak akan muluk-muluk dalam kegiatan ini alias Free. dan memang membawa bekal makanan dari rumah masing-masing. ^_^

Teman-teman yang saya cintai, ada kalanya kita memang selalu direndu masalah, tapi di balik semua itu ada yang lebih prihatin dan menyedihkan dibandingkan dengan yang kita alami.

Masih terbersit dalam benak kita berapa ribu nyawa orang yang ada di daerah sekitar aceh melayang begitu saya, siapa menyangka siapa tak kaget, kejadian itu hanya berlangsung beberapa menit saja.

Kita Lihat Yu Videonya sebentar.


Dari kejadian di atas, hikmahnyalah yang harus kita ambil, tiada lain dan tak ingin, sejatinya kita mesti ingat akan waktu dan umur yang telah kita pakai di kehidupan yang fana ini.

Tidak ketinggalan, saya punya koleksi foto-fotonya.


Yang tesisa hanyalah  mesjid diantar puing-puing, betapa banyak yang bisa kita ambil hikmahnya
Kawan-kawan, marilah kita mulai meramukan tangan genggam sesama eratkan tali ini dan pegang dengan kuat-kuat.itikad kita di jalan-Nya akan selalu memberikan nyawa kepada muslim lainnya di seluruh penjuru dunia.

Yu kita sama-sama bangkit dan buktikan dengan penuh keikhlasan dan penuh kemurahan hati.

Info selanjutnya dan susunan acara, kita rembukan sama-sama
contax aditya : 022-91199567 / 0899 7170 111
Trima Kasih
Salam Tawadhu.

Posting Oleh : Aditya Sihabudin "AgraBentang"

0 komentar:

Selamat Datang di Blog Solusi
go to my homepage
Go to homepage