Senin, 01 November 2010

Edit Photo kamu di situs secara gratis

Hidup di jaman sekarang serba praktis dan mudah untuk mendapatkannya, salah satunya dengan internet, dengan segala macam informasi didalamnya yang lengkap, anda bisa memperoleh apapun yang anda mau " You'll get there"
Nah bagi sobat yang sering otak atik photo atau ingin photo pribadinya di edit tapi bukan di edit sendiri.melainkan di edit oleh web.tepat sekali anda mengklik Blog ini. "saya ingin mengedit photo pribadi, ya seperti menjiplak atau nebeng wajah artis atau lainnya. tapi saya tidak punya program aplikasi photoshop dan saya juga tidak mempunyai keahlian khusus buat edi photo ?"
 Temukan jawabannya di sini...caranya cukup mudah sekali, pertama-tama anda masuk ke mesin pencari Google atau Yahoo, kemudian anda ketika keyword photofunia atau anda bisa search di webnya langsung di http://photofunia.com/. kemudian anda tinggal pilih photo yang akan ditimpah oleh photo pribadi anda atau teman anda.

Lihat sampel di bawah
 

Terdapat banyak pilihan photo animasi dan photo biasa di situs tersebut anda tinggal pilih mana yang anda suka.supaya photo bisa di save..anda tinggal pilih menu save pilih reguler dan tentukan lokasi penyimpanan photo anda.
selamat mencoba

Jangan lupa klik menu yang lain juga di blog saya ya.http://agrabentang.blogspot.com

0 komentar:

Selamat Datang di Blog Solusi
go to my homepage
Go to homepage